Nurhasan Temui Eks Ketum DPP Golkar, Ini yang Dibahas

Sabtu, 12 Oktober 2019 13:43

FAJAR.CO.ID,MAROS— Sesepuh Partai Golkar Akbar Tandjung turut memberikan support dan masukannya ke kandidat bupati Maros Nurhasan, jelang tahapan Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Saat menerima kunjungan silaturahmi Nurhasan di kediaman pribadinya di Jakarta, Jumat (11/10/19) malam, Akbar memberi banyak “petuah”, sekaligus berbagi pengalaman dalam mewakafkan diri untuk kesejahteraan rakyat.

“Beliau menyemangati dan banyak memberikan masukan-masukan yang tentu muaranya bisa memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat,” ujar Cacan, sapaan akrab Nurhasan melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (12/10/19).Dalam silaturahmi tersebut, Cacan sekaligus meminta doa dan restu Akbar Tandjung untuk maju bertarung di Pilkada Maros. Selain kapasitas Akbar sebagai tokoh nasional, juga adalah senior di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Saya menemui beliau tentu kapasitasnya sebagai salah satu guru bangsa, dan kakak kami di HMI. Sebagai adik, penting untuk mendengar masukan dan nasehat-nasehatnya. Alhamdulillah, beliau juga memberikan apresiasi,” tambah Cacan yang juga eks pentolan PB HMI.

Sebelumnya, Nurhasan secara khusus menemui Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) di Makassar. Sama dengan Akbar Tandjung, ia meminta restu sekaligus “mappatabe” untuk maju mewakafkan diri di Maros. Apalagi, JK merupakan tokoh asal Sulsel.

Bagikan berita ini:
3
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar