Temui RMS , Nasdem Pastikan Dukung Niko

Sabtu, 12 Oktober 2019 13:23

FAJAR.CO.ID.MAKALE–Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, hadiri syukuran Rusdi Masse ( RMS ) atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2020.

Nico tiba ke Pangkajene rumah kediaman RMS tempat acara dilaksanakan. Ia disambut Sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif. Sesaat RMS menemuinya dan terlihat melakukan dialog serius.

Sejumlah fungsionaris anggota fraksi Nasdem kabupaten kota se- Sulsel dan para calon bupati dan wakil hadir dalam acara tersebut.

“Yah ini silaturahmi , kita hadir untuk menyatakan rasa syukur bersama, soal komunikasi pilkada dimana pun itu bisa saja kita lakukan, Nasdem tentu pasti punya sikap, dan saya siap untuk melakukan sikap dan petunjuk dari Nasdem, ” ungkap Nicodemus.

Dalam kesempatan tersebut Niko yang juga bupati Tator sekaligus melakukan komunikasi politik dengan Nasdem soal pilkada Tana Toraja. Hampir dipastikan Nasdem jadi kendaraan politiknya untuk pilkada Tator tahun 2020 mendatang.

” Hadirnya pak Niko selain silaturahmi juga sekaligus melakukan komunikasi dengan kita untuk pilkada, kita akan dukung serta memberikan prioritas dan segera kita akan berkoordinasi dengan DPD Nasdem Tana Toraja, komunikasi akan kita vangun terus , ” jelas Syahruddin, Sabtu 11 Oktober. (fkt)

Bagikan berita ini:
1
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar