Kostel Residence Cendekia, Potongan Harga hingga Free Asuransi

0 Komentar

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID — Ada 1,428 unit (kamar) Kostel Residence Cendekia yang sementara dibangun PT Pilar Kreasi Mandiri berlantai 12. 50 persen sudah sold out. November mendatang, harganya diprediksi akan naik hingga 30 persen.

Kenaikan tersebut disesuaikan dengan harga pasar, kualitasnya sama dengan apartemen. Khusus, Oktober PT Pilar Kreasi Mandiri menawarkan diskon free asuransi selama dua tahun untuk harga Rp168 tipe 12 M2 dan untuk pembayaran tunai (cash keras) diskon Rp5 juta.

Direktur Marketing PT Pilar Kreasi Mandiri, Rukmawati mengatakan, November mendatang harga setiap tipe, 12 M2, 15 M2, dan 17 M2 akan naik mulai dari 20 persen hingga 30 persen. “Pembangunan sudah mulai naik bulan depan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, PT Pilar Kreasi Mandiri telah bekerjasama dengan Universitas Hasanuddin (Unhas). Salah satunya, membantu akses jalan menuju kostel. “Unhas membukakan kami akses masuk, sebenarnya tidak ada jalan masuk di belakang kampus, tapi kita sudah lobi tanah disekitar itu untuk akses jalan ke tol,” sebutnya.

Kosan Bernuansa Hotel (Kostel) yang direncanakan akan dibangun12 lantai dan memiliki empat sampai lima tower ini akan siap huni pada tahun 2021 mendatang. Direktur Utama PT Pilar Kreasi Mandiri, Muhammad Muchtar Saad menambahkan, bangunan tersebut tahan gempa. “Insyaallah tahan gempa, karena arsitektur kami itu kualitas nasional,” akunya. (aas)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...