Polres Soppeng Turunkan Bus Antar Satgas TMMD Liburan di Lejja

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Polres Soppeng mendukung penuh pelaksanaan TMMD ke-106 di wilayah Soppeng. Pihak personel Polres Soppeng ikut dalam satgas TMMD di setiap sasaran kegiatan.

Pelibatan Polres Soppeng dengan menurunkan kendaraan bus dan truk Dalmas untuk mengangkut Satgas TMMD mengisi hari liburnya di Permandian Alam Lejja, Minggu (13/10/2019).

Liburan Satgas untuk mengisi hari libur sebagai bentuk perhatian dari Dansatgas memberikan waktu luang berlibur yang selama dua pekan ini disibukkan pengerjaan di lokasi sasaran dan penyiapan kunjungan di lokasi TMMD.

Selain Satgas, liburan juga mengikut sertakan keluarga asuh mereka masing-masing untuk bersama-sama berlibur di permandian air panas Lejja sebagai bentuk kebersamaan yang terjalin dalam bentuk keluarga.

“Banyak terima kasih kepada Polres Soppeng yang menyediakan angkutan berupa kendaraan dinas Polres Soppeng sebagai asarana angkutan satgas dan keluarga asuh mengisi liburan di Permandian Air Panas Lejja. Ini menunjukan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat mencerminkan kebersamaan di Soppeng sangat baik,” ujar Kapten Jamal. (asr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...