Bupati Rayu DPRD Pinrang untuk Percepatan Pembangunan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Bupati Pinrang Irwan Hamid terus berusaha merayu DPRD untuk menyatukan visi dalam membangun Kabupaten Pinrang lima tahun ke depan.


Disetiap momen,Irwan Hamid selalu menyampaikan pentingnya sinergitas antara eksekutif dengan legeslatif agar pembangunan berjalan dengan baik.


Hal itu pula kembali disampaikan,Irwan Hamid dalam rapat paripurna pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Pinrang defenitif periode 2019-2020,Senin 14 Oktober 2019.


“Tujuan kita sama untuk kemaslahatan,senirgitas antara eksekutif dan legilatif untuk memacu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Lasinrang,” harap Irwan Hamid yang juga mantan ketua DPRD Pinrang itu.

Bupati Irwan melanjutkan, tahun anggaran 2019 sudah hampir berakhir, olehnya itu Bupati Irwan berharap kepada Pimpinan DPRD yang baru saja dilantik mampu dengan cepat melaksanakan kerja – kerja yang tertunda karena status Pimpinan DPRD yang belum definitif.


Perlu diketahui, Muhtadin resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pinrang didampingi Ir Syamsuri dan Ahmad Jaya Baramuli masing-masing selaku Wakil Ketua I dan II. (sua) 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...