Di Depan Petinggi Golkar, Ketua Demokrat Makassar Beber Kedekatan Keluarganya dengan Onasis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali membeberkan kedekatan keluarganya dengan Taufiqul Hidayat Ande Latief. 

Hal itu disampaikan Ara, sapaan karib Wakil Ketua DPRD Kota Makassar di depan Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta, di Warung Kopi, Phoenam, Boulevard, Senin, 14 Oktober.

Ara mengungkapkan kedekatannya dengan dr Onasis, sapaan dekat Taufiqul Hidayat Ande Latief. Sebagai informasi, dr Onasis sekarang ini merupakan bakal calon Wali Kota Makassar 2020 mendatang. 

“Jadi dengan Pak Onasis ini bukan kenal pada Pilwalkot ini. Saya punya hubungan kelurga dan begitu dekat,” kata Ara, Senin, 14 Oktober.

Ara sambil menyeruput kopi begitu detail menguraikan dirinya bersama dr Onasis. Kejadiannya persis di tahun 1980-an silam. Keduanya masih sama-sama aktif bermain sama.

“Saya sama-sama main saat kecil, sehingga sedikit banyaknya tahu sosok dr Onasis,” urainya.

Ara dan dr Onasis mengakui masa-masa kecilnya banyak menghabiskan waktunya di beberapa tempat, seperti diantaranya, di Jl Lagaligo, Jl Sudirman, hingga di Jl Mappanyukki. “Kalau di Jl Lagaligo itu rumahnya kakek, kemudian di Jl Sudirman rumahnya orang tua. Biasanya diajak sama-sama orang tua, jadi ketemunya di situ,” jelasnya.

dr Onasis masih mengingat jelas, di mana dirinya bersama Ara menghabiskan hari-harinya bersama. “Masih ingat lah kita main kelereng hingga main gulat saat itu,” jelasnya.

Walaupun usia keduanya tak lagi muda. Namun, kenangan masa-masa kecil membuatnya saling mengetahui satu sama yang lain. 

Terkait Pilwalkot Makassar, Ara kembali mengungkapkan, tetap terbuka kepada siapa saja. Desember mendatang, kata dia barulah membuka penjaringan. “Komunikasi awal hampir semua kandidat sudah ada, Desember lah Demokrat membuka serentak,” tutup Ara. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...