The Nene Mallomo Foundation Makin Dekat dengan Masyarakat Sidrap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Pemkab Sidrap mengapresiasi dan memuji keaktifan The Nene Mallomo Foundation, dalam kegiatan-kegiatan social selama ini. Hal itu disampaikan jajaran Pemkab khususnya Kecamatan Dua Pitue, lebih khusus lagi Desa Salobukkang, pada acara penyaluran sembako di Desa tersebut, Minggu, 13 Oktober lalu.

“Kami selaku jajaran pemerintah mewakili masyarakat, menyampaikan terimakasih. Masyarakat kurang mamas tentu sangat terbantu dengan bantuan ini, ” kata Camat Dua Pitue Abdul Rahman Rauf.

Kepala Desa Salobukkang Syahrudding Laming menyampaikan hal senada. Is berharap intensitas kegiatan serupa bisa ditingkatkan. “Jika bisa jumlah bantuannya juga bertambah mengingat banyaknya warga kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Direktur Pemberdayaan Sosial The Nene Mallomo Foundation Andi Mekasari mengatakan, yayasan tersebut berkomitmen terus melanjutkan kegiatan serupa.

“Memfasilitasi penyaluran sembako ini manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan seperti penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, penyuluhan hukum, penyuluhan pertanian dan peternakan serta berbagai kegiatan sosial lainnya akan kami giatkan,” urainya.

Kegiatan ini juga dihadiri Bripka Agus Sudaryono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Dua Pitue, da Imam Kelurahan Tanrutedong Muh. Jafar Ed, S.Ag.

Disela penyaluran sembako, juga dilaksanakan penyaluran biskuit balita dan ibu hamil dari Kementerian Kesehatan RI kepada Bidan Desa Salobukkang. (fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...