Usai Daftar di Gerindra Makassar, Andry Arief Bulu Sampaikan Langsung ke Prabowo dan Sandiaga Uno

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Politisi Partai Gerindra, Andry Arief Bulu ikut mengincar kursi orang nomor satu di Kota Makassar. 

Senin, 14 Oktober siang tadi, mantan Jubir Prabowo-Sandiaga Uno saat Pilpres lalu itu mengambil formulir penjaringan di Gerindra Kota Makassar. 

Andry yang datang bersama kolega dan relawannya itu diterima langsung oleh Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas. “Iya, saya barusan dari Gerindra Makassar. Beberapa partai yang membuka kesempatan pendaftaran juga sudah kami lakukan komunikasi,” katanya, Senin, 14 Oktober.

Usai mendaftar, Andry pun menyampaikan hal tersebut langsung kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Penyampaian tersebut dilakukan Andry melalui akun instagram resminya @andryariefbululu.  

Assalamualaikum, bismillah, langkah berpantang surut, setapak berpantang mundur, #insyaaallah mendaftar Walikota Makassar 2020, #makassaradilmakmur bersama @prabowo @sandiuno dan partai @gerindra,” tulis Andry di keterangan gambar dirinya saat mengambil formulir Gerindra Makassar, siang tadi.

Andry memang memiliki kedekatan dengan pasangan capres dan cawapres tersebut. Tidak salah, saat Pilpres lalu, mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu ditunjuk salah satu jubirnya. Apalagi terkhusus dengan Sandiaga Uno dengan Andry. Keduanya sama-sama berkecimpung di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Sebagai informasi, saat Pilpres 2014 Andry berjuang bersama saat pasangan Prabowo-Hatta dan menjadi ketua tim relawan sulsel.

“Selanjutnya tetap saya berupaya untuk mencukupkan syarat pendaftaran,” tutup Andry. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...