Bakti Kesehatan Biddokkes Polda Sulsel dan Rumkit Bhayangkara, Ini yang Dilakukan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Biddokkes Polda Sulsel dan Rumah Sakit (Rumkit0 Bhayangkara Makassar mengadakan Bakti kesehatan Gratis, Selasa (15/10).

Kegiatan dilaksanakan di pelataran di Masjid Al-Markas Al Islami. Masyarakat pun memadati lokasi untuk mendapatkan pelayanan dan pengobatan gratis, antara lain sunnatan massal, pemeriksaan gigi, pelayanan KB, dan Tes IVA.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, dan Pejabat Utama Polda Sulsel juga menghadiri kegiatan ini.

Kapolda Sulsel juga membuka langsung perhelatan Bakti Sosial Kesehatan Polri ini yang dilaksanakan serentak oleh jajaran Biddokkes Polri di Polda seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, Kapolda Sulsel juga langsung menuju ke seluruh stand pelayanan kesehatan dan berbincang dengan warga.

“Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan ini, antusias warga sangat terlihat begitu ramai” ucap Kapolda Sulsel.

Jenderal bintang dua di pundaknya ini berharap, dengan diadakan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Makassar.

Ada yang menarik dalam bakti kesehatan ini, warga yang telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan juga mendapatkan bingkisan sembako yang berisi minyak,gula,biskuit, mie instan, teh dan tepung terigu. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...