Bangun Gedung Endra Dharmalaksana Centre, Bupati Basmin Nilai untuk Tingkatkan Layanan Publik

0 Komentar

Bupati Basmin Mattayang meletakkan batu pertama pembangunan, Endra Dharmalaksana Center, Selasa 14 Oktober 2019.

FAJAR.CO.ID, BELOPA–Polres Luwu telah membangun gedung Endra Dharmalaksana Center, Selasa 14 Oktober 2019. Pembagunan gedung Endra Dharmalaksana Center untuk meningkatkan pelayanan publik.

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang mengatakan pemerintah kabupaten Luwu akan senantiasa memberikan dukungan kepada Polres Luwu dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

“Pembangunan gedung ini sebagai upaya Polres Luwu untuk meningkatkan pelayanan publik, karena selain digunakan untuk tempat pertemuan anggota kepolisian, nantinya gedung ini juga bisa dimanfaatkan masyarakat jika ada kegiatan maupun pesta keluarga sehingga pembangunan gedung ini menjadi tanggung jawab pemerintah daerah”, kata H Basmin Mattayang.

Mempertegas support pemerintah kabupaten Luwu terhadap kelanjutan pembangunan gedung tersebut hingga selesai, Bupati Luwu menginstruksikan kepala Bapenda agar memasukkannya ke anggaran pokok 2020.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso mengatakan perlu adanya ruang pertemuan yang lebih refresentatif dibanding ruang pertemuan yang lama.

“Gedung ini luasnya 20×25 meter dan dianggap bisa menampung kapasitas yang lebih banyak, selain itu posisinya menghadap ke jalan sehingga masyarakat bisa juga memanfaatkannya nanti”, kata AKBP Dwi Santoso.

Menurutnya, tahun 2020 Polres Luwu akan lebih fokus pada peningkatan pelayanan publik. Pembenahan-pembenahan akan dilakukan seperti layanan SIM, SKCK dan poliklinik.
“Kita akan menjadikan Polres Luwu menjadi nyaman bagi masyarakat dan akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi”, lanjut AKBP Dwi Santoso.(shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...