Husain Syam Lantik Pengurus Cabang ISNU Kabupaten Bone

0 Komentar

Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sulawesi Selatan Husain Syam resmi melantik pengurus cabang ISNU Kabupaten Bone, Selasa 15 Oktober 2019 di Hotel Helios.

FAJAR.CO.ID, Watampone – Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sulawesi Selatan Husain Syam resmi melantik pengurus cabang ISNU Kabupaten Bone, Selasa 15 Oktober 2019 di Hotel Helios.

Dalam sambutannya, Husain mengajak sejumlah pengurus yang baru saja dilantik ini untuk berkomitmen terhadap ISNU, serta membangun jaringan dalam pembangunan di Bone.

“Kita ingin sejumlah pengurus yang dilantik pada hari ini bisa menjadi contoh atau teladan yang baik ditengah masyarakat,” ujar Rektor Universitas Negeri Makassar itu.

Guru besar pertanian itu juga menginginkan, pengurus ISNU Bone bisa saling bersinergi dengan pemerintahan dan mendukung program-program milik pemerintah.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi mengharapkan pengurus ISNU untuk bisa memberikan kontribusi terbaiknya.

“Semoga pemerintah dan pengurus ISNU Bone bisa saling mendukung dan memajukan daerahnya,” jelas Fashar.

Selain agenda pelantikan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan diskusi yang mengangkat tema “Integritas Cendikia Nahdiyyin sebagai gerak modernisasi beragama. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...