Nikita Mirzani: Aku Enggak Suka yang Hidupnya Semua Settingan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani akhirnya membeberkan alasan kerap memblokir pertemanan di Instagram, salah satunya dengan Uya Kuya.

Ibu tiga anak itu mengaku tidak suka melihat selebritas yang suka membuat sensasi dan rekayasa.

“Gue enggak suka sama orang yang setting di mana-mana, di sini di-setting, di situ di-setting, di TV di-setting, YouTube di-setting, hidupnya semua setting-an,” kata Nikita Mirzani dalam video klarifikasi yang tersebar di YouTube, Selasa (15/10).

Pemain film Nenek Gayung itu heran kepada selebritas yang doyan melakukan rekayasa. Padahal menurut Nikita Mirzani, hal tersebut tidak ada gunanya.

“Gue enggak suka hanya untuk mencari subcribers, mencari viewers for what?” ujarnya.

Meski tidak menyebut nama Uya Kuya, Nikita Mirzani mengaku memblokir seseorang murni karena muak dengan perilaku setting-an. Baginya lebih baik punya teman sedikit daripada banyak yang palsu.

“Makannya gue unfollow. Dan, enggak nguntungin apa-apa juga, anyway by the way untuk apa? Semua enggak di tv, enggak di Youtube semua di-setting. Padahal miskin-miskin banget juga enggak. Udah lah mending gue memperkecil pertemanan, dibanding banyak teman tapi fake,” tutup Nikita Mirzani. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...