Sandiaga Uno: Gerindra, Saya Kembali

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sandiaga Uno kembali bergabung di Partai Gerindra. Kepastian bergabungnya kembali oleh mantan cawapres 2019 lalu itu melalui postingannya di akun instagram miliknya @sandiuno.

Video berdurasi satu menit itu tampak Sandiaga memakai baju bercorak warna biru. Sambil tersenyum, mantan Ketua Umum HIPMI itu berjalan dan perlahan melepas kancing bajunya. 

Kemudian, tulisan bercahaya “GERINDRA, SAYA KEMBALI” muncul dari baju dalam yang berwarna hitam dikenakan oleh Sandiaga Uno. 

Informasi yang diperoleh, Sandiaga Uno kembali akan bergabung ke partai berlambang Burung Garuda itu setelah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, yang akan digelar oleh DPP Partai Gerindra dalam waktu dekat.

“Memang dulu, saat menjadi calon wakil presiden dari Prabowo, partai-partai koalisi menginginkan bukan dari gerindra-gerindra,” kata mantan Jubir Nasional Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu, Selasa, 15 Oktober.

“Oleh karena itu, beliau (Sandiaga Uno) mundur sebagai pengurus dan kader Gerindra dan maju sebagai profesional,” jelas bakal calon wali kota Makassar itu.

Kuat disinyalir, Sandiaga Uno akan menempati jabatan strategis di DPP Partai Gerindra. “Informasinya seperti itu, nanti usai Rakornis baru kita tahu,” ungkapnya. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...