Sinergitas Kejari dan DPRD Majukan Kota Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sinergitas antara Kejaksaan Negeri (Kejari) dan DPRD Kota Makassar dibangun.

Terbukti, sore tadi pimpinan definitif DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Makassar beserta jajaran, di Ruang Kerja DPRD Kota Makassar, Jl.AP.Pettarani, Selasa, 15 Oktober.

Pada kesempatan itu, RL, akronim politisi Partai Nasdem tersebut menghaturkan apresiasi dan menerima niat baik dari pimpinan Kejaksaan Negeri Kota Makassar yang kini dipimpin oleh Nurni Parayanti. 

“Ini untuk mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi demi memajukan Kota Makassar,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, Nurni Parayanti. Ia berharap kunjungan ini bisa menjadi penyemangat untuk menjalin komunikasi antar lembaga negara di Kota Makassar.

“Kami berharap DPRD Kota Makassar bisa berkoordinasi dengan baik selaku legislator di kota Makassar demi membangun kota Makassar yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu, turut hadir Kepala Sub Bagian Pembinaan Desty Rerung, Kepala Seksi Intelijen Ivan Nusu Parangan, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Adnan Hamzah, SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Andi Mujahidah Amal, SH, serta Pemeriksa Pingkan W.I Gerungan, SH., MH. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...