Terancam Ditahan, Begini Curhat Jeremy Thomas

Rabu, 16 Oktober 2019 21:12

“Saya berprasangka baik kepada aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian maupun kejaksaan. Barangkali perlu ada yang harus saya jelaskan lebih detail lagi terkait dokumen atau barang bukti yang sudah mendapatkan putusan final tersebut,” beber Jeremy Thomas.

Suami Ina Thomas itu berharap pihak kepolisian dan kejaksaan meninjau kembali penetapan P-21 kasus dirinya. Jeremy Thomas sebagai warga negara ingin memperoleh keadilan.

“Berdasarkan hukum pula, terhadap putusan perdata yang sudah dinyatakan ‘inkracht’, apabila ada pihak-pihak yang ingin membatalkan putusan tersebut, sudah selayaknya dicarikan jalan perdata, bukan langsung dipidanakan,” beber pria 49 tahun itu.

Meski demikian, Jeremy Thomas memastikan bakal menjalani proses hukum sebaik mungkin. Dia bahkan berjanji tidak akan kabur dari dari masalah tersebut.

“Saya patuh dan tidak akan pernah lari dari persoalan hukum yang menimpa saya. Meski harus menghadapi persoalan hukum, saat ini saya bersama keluarga; Ina, istri saya dan dua anak, Matthew dan Valerie, tetap fokus bekerja menjalankan kreativitas dan pekerjaan masing-masing untuk menghasilkan karya nyata,” tutup Jeremy Thomas. (jpnn)

Bagikan berita ini:
4
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar