Rabu, 16 Oktober 2019 21:47
Belum ada gambar

Tak berselang lama Patroli Satuan Sabhara Polresta Samarinda pun juga datang ke TKP untuk menenangkan massa dan mengamankan RN ke Mapolsek Samarinda Ulu.

Polisi yang turut serta mengamankan RN menjelaskan, berdasarkan keterangan warga setempat RN memperlihatkan kemaluannya pada seorang IRT yang sedang menggendong anak.

“Pelaku buang air kecil namun disaat itu juga kemaluannya diperlihatkan pada IRT itu yang memang warga setempat. Pelaku melakukannya (memperlihatkan, Red) sambil memggoyang-goyangkan kemaluannya,” tutur polisi.

Perbuatan RN itu sontak membuat IRT tersebut berteriak histeris. Warga sekitar yang mendengar teriakan itupun berkumpul dan memassa RN setelah tahu apa yang diperbuatnya.

“Kami datang wajah pelaku sudah berdarah karena dimassa. Kami juga menyarankan agar warga atau korban dapat datang ke Polsek Ulu untuk menjelaskan duduk persoalannya,” jelas polisi.

RN sendiri yang kini diamankan di Polsek Ulu mengelak tuduhan sengaja memamerkan kemaluannya di muka umum. Dia berdalih ketika itu memang sedang kencing di lorong belakang warung jamu yang ada di pinggir jalan.

Bagikan berita ini:
1
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar