Kakanwil Kemenkumham Sambangi Ombudsman Sulbar

0 Komentar

Kemenkumham Sulbar sambangi Ombudsman.

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Kakanwil Kemenkumham Sulbar Harun Sulianto bersama Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Sri Lastami, Kadiv Administrasi Mutia Farida, Kabid Keamanan Divisi Pemasyarakatan Sugandi dan Afi Kahfian mewakili Divisi Kemigrasian serta Andi Hermin Kepala Bidang Hukum menemui Kepala Perwalilan Ombudsman Sulawesi Barat Lukman Umar, Rabu, (16/10/2019) di ruang kerjanya. 

Pertemuan dengan Ombudsman terkait  akan diadakannya pameran Legal Expo Pelayanan Hukum dan HAM Sabtu (26/10) di Matos Mamuju. Ombudsman diharapkan ikut serta dalam pameran tersebut.

“Selain Ombudsman kita juga mengundang Ditlantas untuk layanan SIM, layanan paspor imigrasi, Disdukcapil untuk pengurusan KTP dan lainnya,” kata Harun. 

Pelayanan lainnya yang bisa didapatkan dalam pameran tersebut adalah BPJS, produk unggulan lapas, layanan konsultasi bantuan hukum oleh pengacara, layanan informasi pertanahan oleh kantor agraria, kenotariatan, kekayaan intelektual, administrasi hukum umum serta pentas seni wargabinaan, mahasiswa dan pelajar. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...