Mantan Cabup Bulukumba 2015 Dukung Pencalonan Askar HL

0 Komentar

fajar.co.id, BULUKUMBA – Dukungan terhadap Ketua PPP Bulukumba, Askar HL maju sebagai bakal calon bupati terus mengalir. Salah satu Tokoh Masyarakat Bulukumba yang juga pernah mencoba peruntungan pada Pilkada 2015 lalu melalui jalur independen, Andi Hakim di antara yang menyatakan dukungan tersebut.

“Sebagai politisi handal, pengalaman politik adinda Askar sangat mumpuni sebagai salah satu kandidat calon bupati. Saya yakin potensinya sangat besar untuk memenangkan Pilkada Bulukumba tahun 2020″, ujar Andi Hakim yang juga merupakan salah satu Tim Bantuan Hukum Prof Andalan pada perhelatan Pilgub kemarin, Rabu (16/10/2019).

Lebih jauh disampaikan Andi Hakim, masyarakat mulai dari tingkat akar rumput hingga tingkatan elite politik sangat apresiatif atas niat membangun daerah yang sering di sampaikan Askar. Karenanya secara pribadi, pihaknya lahir batin mendukung bahkan siap terjun langsung ke masyarakat Bulukumba untuk membantu mensosialisasikan program andalan dari calon ini kelak.

“Bahkan relawan dan keluarga besar saya saat ini sudah bergerak secara massif untuk membentuk jaringan pemenangan yang siap berjuang dengan militansi yang tidak diragukan lagi,” ujar mantan aktivis orde baru ini. Dirinya sangat yakin sosok Askar HL, sebagai salah satu putra daerah terbaik yang mau mengabdi secara tulus kepada Bulukumba, akan mampu membawa angin perubahan bagi Butta Panrita Lopi kelak. (Nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...