Mendaftar di PAN, Hamzah Hamid: Pak Anto Ini Salah Satu Deklator PAN

0 Komentar

Irianto dan Hamzah Hamid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon wali kota Makassar, Irianto A Baso Ence, ternyata punya sejarah dengan PAN. Dirinya merupakan salah satu orang yang terlibat berdirinya PAN di Sulsel.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid, saat menjamu bakal calon wali kota Makassar, Irianto A Baso Ence di kantor PAN Makassar, siang tadi. Di mana Irianto datang untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon, Rabu, 16 Oktober 2019.

“Pak Irianto ini di PAN bukan orang baru lagi, karena beliau adalah salah satu deklator PAN di sulsel. Hari ini dibuktikan beberapa pentolan PAN yang ikut dampingi,” kata Hamzah Hamid.

Dia menambahkan, pada dasarnya semua kandidat akan diperlakukan sama, namun dirinya menyampaikan bahwa pihaknya juga akan menyampaikan ke DPP dalam hasil laporan penjaringan setiap latar belakang para calon yang ikut penjaringan.

“Tentu sejarah PAN dengan Pak Irianto itu juga akan menjadi laporan kita nanti, ke DPW dan DPP. Semua tentang kandidat itu memang harus ditahu, termasuk bagaimana¬†track record setiap tokoh,” pungkasnya. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...