Pebalap Asal Sulawesi Finis Posisi 7 CEV Albacete

Rabu, 16 Oktober 2019 06:02

Andi Gilang dan Gerry Salim menjalani debut mereka di Sirkuit Albacete.

“Saya senang dengan hasil ini, untuk balapan berikutnya di Valencia saya akan berusaha lebih baik lagi untuk mendapatkan posisi start yang bagus guna meraih hasil balapan yang bagus juga,” tambah Gilang.

Rekan satu timnya, Gerry Salim yang berada di posisi ke-17 klasemen dengan 26 poin, mengaku, belum mendapatkan feeling yang baik pada balapan pertama dan kecepatannya tidak bagus.

“Setelah itu saya fokus pada balapan kedua. Meskipun start saya bagus dan sudah berada di posisi kesembilan pada lap keempat, saya mengalami masalah dengan motor yang memaksa saya kembali ke pit. Bendera merah berkibar dan balapan dihentikan, tetapi saya tidak bisa bergabung kembali dan balapan saya pun berakhir,” aku Gerry. 

Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya, mengatakan, hasil dari balapan pada setiap seri dapat menjadi pijakan penting bagi tim untuk satu seri terakhir CEV International Championship musim balap tahun ini.

“Para pebalap muda binaan AHM ini berhasil menunjukkan kerja keras luar biasa selama balapan beberapa seri di benua Eropa ini. Kami berharap segala tempaan dan hasil balap yang diperoleh mereka selama ini dapat terus ditingkatkan dan semakin memberikan kebanggaan untuk bangsa kita di dunia balap,” harap Andy.

Putaran akhir CEV International Championship musim ini selanjutnya akan di gelar di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada tanggal 10 November 2019. (tam)

Bagikan berita ini:
2
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar