3000 Guru Ramaikan Pembukaan Porseni Kabupaten

Kamis, 17 Oktober 2019 20:44
3000 Guru Ramaikan Pembukaan Porseni Kabupaten

Pembukaan Porseni.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Sekitar 3000-an guru se-Kabupaten Maros tampak antusias menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) VII tingkat Kabupaten di lapangan Tanralili, Maros, Kamis (17/10/2019).

Dalam acara pembukaan ini, setiap perwakilan dari kontingen Kecamatan melakukan parade di depan Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros, Patarai Amir dan Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam yang datang sebagai tamu.

Tiap kontingen pun menunjukkan semangat mereka dengan tampil semenarik mungkin dengan pertunjukan busana dan atraksi budaya seperti gendang dan juga paraga. Hal inipula lah yang membuat acara ini semakin meriah dan penuh semarak, meskipun digelar di tengah lapangan yang terik.

Sekretaris PGRI Maros, Alimuddin Assagaf, mengatakan kegiatan Porseni ini, menjadi ajang silaturahmi bagi sesama guru yang dikemas dalam nuansa pertandingan olahraga dan kesenian. Di ajang ini, para guru dituntut untuk bersaing secara profesional berebut juara.

“Di porseni ini ada beberapa cabang olah raga dan seni yang dipertandingkan yang melibatkan guru berbagai tingkatan PAUD/TK, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK se-Kabupaten Maros,” katanya.

Bagikan berita ini:
4
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar