Foto Syur Clara Copa Tersimpan Rapi di Folder Terkunci, Tapi Bocor Juga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Clara Gopa, salah satu personel Duo Semangka menyanggah jika ancaman penyebaran foto syur dirinya oleh orang tak dikenal cuma settingan alias rekayasa untuk dongkrak popularitas.

“Kalo settingan itu sangat tidak mungkin ya, karena aku bener-bener mau lapor polisi,” kata Clara Gopa saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

“Kalau settingan, ya mending gini-gini aja nggak usah lapor polisi,” ujar dia lagi.

Dengan membuat laporan, Clara berharap si pelaku bisa segara ditangkap. Rencananya, laporan akan dibuat pada Senin (21/10/2019) mendatang.

“Kita ya senin mau ke Polda (Metro Jaya) gitu,” katanya.

Di sisi lain, Clara Gopa heran mengapa ada orang yang memiliki foto-foto syurnya. Sebab, dia menyimpan koleksi foto panasnya di sebuah folder terkunci di dalam ponsel.

“Itu foto tiga bulan yang lalu. Jadi aku iseng pas lagi nggak ada kerjaan (foto). Aku seneng kan koleksi foto begitu. Terus video sendiri, tapi aku ada foldernya dan itu terkunci nggak yang tahu kecuali aku sama asisten. Nah kok bisa sampe keluar, pertanyaan aku kok bisa jago banget nih orang, nyadapnya,” katanya menjelaskan.

Sebelumnya, Clara Gopa ungkap persoalan yang dialami di Instagram. Dia unggah percakapan dirinya dengan seseorang yang mengancam bakal menyebar foto-foto syurnya.

Di dalam bidik layar percakapan tersebut terdapat foto panas Clara Gopa yang sudah di-blur. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...