Gerakan Hapus Tato Rambah Kendari

0 Komentar

Salah satu peserta hapus tato di Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Berselang empat pekan setelah melakukan hapus tato di Lapas Anak Kota Kelahiran BJ Habibie, Yayasan Mahtan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MaHTaN) dijadwalkan akan melakukan kegiatan yang sama di luar Sulawesi Selatan .

Hapus tato ini berbeda dari daerah sebelumnya karena kemarin-kemarin hanya melakukan hapus tato di beberapa daerah Sulawesi Selatan. Tetapi, kali ini komunitas MaHTaN membentangkan sayapnya menuju kota tujuan yang lebih jauh lagi yakni Kota Kendari yang merupakan kota dari Sulawesi Tenggara.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Islamic Centre Muadz Bin Jabal. Ketua Panitia, Dr Syamsu Rizal SpB mengatakan, kegiatan hapus tato gratis di Kendari bekerja sama dengan berbagai pihak sehingga bisa melaksanakan kegiatan yang akan digelar pada 26-27 Oktober di Gedung Aisyah Centre.

Peserta dibatasi hanya 100 orang dan saat ini jumlah pesertanya sudah melebihi kuota yang ditentukan oleh panitia.

Dr Ihsan Kitta selaku kordinator menyambut baik kerja sama antara Islamic Centre Muadz Bin Jabal di mana mengundang pihak MaHTaN untuk melaksanakan kegiatan hapus tato ini dan bagi yang berdomisili di Sulawesi Tenggara khususnya Kendari dan sekitarnya jika berniat menghapus masa lalu berupa tato silakan menghubungi panitia penyelenggara setempat.

Hanya saja sebuah penekanan dari Yayasan MaHTaN lewat gerakan sosial keagamaan hapus tato sifatnya gratis hanya saja maharnya surah Ar-Rahman 1-10 ayat.

Nantikan komunitas MaHTaN akan menyapa kota Kendari Sulawesi Tenggara. (rls/ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...