Istri Pendarahan di Masjid, Suami Malah Kabur

0 Komentar

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Perempuan yang diduga hendak menggugurkan kandungannya dalam masjid Sirotal Mustakim di Desa Mangalli Kecamatan Pallangga, Rabu, 16 Oktober, kini mulai jelas identitasnya.

Perempuan tersebut bernama Nur Pratiwi. Dia datang bersama suaminya bernama Reo, dalam masjid tersebut. Diduga, pasangan tersebut sempat cekcok dan mengakibatkan kehamilan sang istri yang berusia 7 bulan mengalami pendarahaan.

Darah itulah yang menyebar di lantai masjid, sehingga membuat sang istri lemas dan tak berdaya. Sayangnya, seperti diceritakan warga, sang suami kabur entah ke mana dan meninggallan istrinya di dalam masjid.

“Warga langsung hubungi saya. Kemudian saya hubungi puskesmas terdekat untuk memberikan pertolongan pertama. Tetapi tidak bisa ditangani jadi dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf Gowa,” beber Lurah Mangalli, Basir.

Dia juga membeberkan, pasangan tersebut bukan warganya dan bermukim di BTN RJ Land Jl Rahimi Tombolo Pate blok B No 2. Identitas keduanya diketahui saat orang tuanya, Nur Pratiwi, mendatangi anaknya di RSUD Syekh Yusuf Gowa, usai mendengar berita tentang anaknya itu.

“Ibunya (Nur Pratiwi) datang lihat anaknya, dia bilang kehamilan anaknya berusia 7 bulan dan hamil anak kedua. Suaminya tidak tahu kabur ke mana,” tuturnya.

Beruntung, Nur Pratiwi dan bayi dalam kandungannya saat ini dalam kondisi stabil dan masih dirawat di RSUD Syekh Yusuf. Meski demikian, belum diketahui penyebab pendarahan yang dialaminya. (ica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...