Beri Selamat kepada RL, Irfan Aghasar: Jadilah Panutan yang Dicintai Rakyat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekretaris Jendral Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI), Irfan Aghasar memberi selamat atas pelantikan Rudianto Lallo sebagai ketua DPRD Kota Makassar di Ruang paripurna DPRD Kota Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Jumat (18/10/2019).

Alumni Fakultas Hukum Unhas angkatan 2002 ini berharap RL, sapaan akrab Rudianto Lallo, dapat mengemban tugas negara yang dipercayakan oleh Partai NasDem terhadap dirinya.

“Kami berharap Pak RL dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan senatiasa menjadi panutan buat masyarakat makassar serta tetap memperjuangkan aspirasi rakyat Kota Makassar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Managing sekaligus Chairman Aghasar Law Firm (ALF) ini mengatakan jika dirinya sangat bangga melihat sahabat seperjuangannya dapat menduduki kursi nomor satu di DPRD Kota Makassar ini.

“Kami saling mengenal dengan beliau sejak sama-sama menimba ilmu di Fakultas Hukum Unhas, hingga berjuang bersama di Jakarta sebagai advokat. Kami semua bangga melihat perjuangan beliau, kalau boleh dikatakan Pak Rudi ini from zero to hero,” katanya.

Di tempat terpisah salah seorang advokat muda di Jakarta, Soepriyadi mengatakan jika dirinya turut berbahagia melihat Rudianto Lallo dilantik pagi ini.

“Kami sangat bersuka cita melihat Pak Ketua dilantik pagi ini, tiada kata yang paling pantas kami ucapkan selain mengucap syukur,” kata dia.

Assosiated lawyer di Aghasar Law Firm ini juga sedikit menceritakan tentang tatkala dirinya bersama Rudianto Lallo.

“Beliau itu mentor saya, 3 tahun lebih saya sering mendapingi kemana-mana, dia sering berpesan, kalau berteman jangan pernah karena ada kepentingan, kita bukan siapa-siapa. Jadi kekayaan kita adalah murni pertemanan dan persahabatan. Luruskan niatmu ketika mengerjakan sesuatu jangan pernah silau akan materi sesaat. Jadi menurut saya wajarlah kalau Pak Ketua bisa sampai saat ini dan punya banyak sahabat serta mendapat kepercayaan mengemban jabatan yang sangat penting di Kota Makassar ini,” tutur Soepriyadi.

Sekadar diketahui sebelum terjun ke dunia politik, Rudianto Lallo sempat menjadi Advokat di Law Firm LUCAS SH & PARTNER selama 5 tahun dan banyak mengorbitkan advokat muda asal Makassar yang kemudian sukses di ibu kota. (rdi)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...