Bos Net TV Disebut Layak Wakili Anak Muda Masuk Kabinet

0 Komentar

Pendiri NET TV Wishnutama Kusubandio

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anggota Senate Indonesia Marketing Association Fritzs Simandjuntak menyebut tokoh muda yang memiliki prinsip orientasi terhadap hasil atau result oriented layak menjadi menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi) di pemerintahan periode 2019-2024.

Sebab, kata Fritzs, pemerintahan Jokowi memerlukan kementerian yang lebih dinamis, fleksibel, dan berorientasi pada hasil. Hal itu demi mengatasi tantangan jangka pendek di bidang ekonomi.

Saat disinggung figur yang memiliki result oriented, Fritzs menyebut sosok pendiri NET TV Wishnutama Kusubandio. “Jika bicara siapa tokoh muda yang punya kemampuan untuk itu, saya melihat ada pada diri Wishnutama,” kata Fritzs dalam pesan singkatnya kepada awak media, Jumat (18/10).

Masuk Bursa Calon Menteri, Wishnutama Berkali-kali Sebut Kalimat Ini
Fritzs menilai Wishnutama memiliki rekam jejak yang baik selama berkecimpung di industri media. Selain itu, Wishnutama juga sukses memeriahkan pembukaan Asian Games 2018.

“Track record dirinya (Wishnutama) sebagai seorang profesional di industri media televisi yang langsung terlihat hasil nyata dari pekerjaan yang dilakukan, membuktikan dirinya sangat result oriented,” jelas dia.

Menurut Fritzs, kreativitas dan kemampuan manajerial Wishnutama patut diacungi jempol. Hal itu menjadi kredit poin tersendiri, terutama ketika Wishnutama dipercaya untuk menangani ekonomi kreatif.

Wishnutama Kusubandio, CEO PT NET Mediatama Indonesia
“Bidang pariwisata sebagai sumber devisa nonmigas Indonesia masih memiliki banyak potensi yang perlu dikembangkan. Terobosan-terobosan untuk menaikkan nilai tambah pariwisata Indonesia secara ekonomi hanya bisa dihasilkan oleh tokoh-tokoh muda yang kreatif, penuh inovatif, dan orientasi pada hasil yang langsung nyata dirasakan,” ungkap dia. (mg10/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...