Guru SMK Satria Kendari, Juara Satu Astra Honda Skill Contest 2019

Jumat, 18 Oktober 2019 22:03
Guru SMK Satria Kendari, Juara Satu Astra Honda Skill Contest 2019

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– PT Astra Honda Motor (AHM) menguji keterampilan siswa serta para guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mitra binaan melalui gelaran kompetisi 10th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2019.

Pada ajang tersebut, peserta bernama Syukur Guru SMK Satria Kendari yang merupakan salah satu SMK yang di naungi oleh Astra Motor Makassar berhasil menyabet juara 1 kompetisi khusus guru se-Indonesia.

Manager Technical Service Department Nindyatama mengatakan kompetisi 10th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2019 merupakan bagian dari langkah AHM dalam meningkatkan mutu pendidikan vokasi industri SMK binaan Astra Honda di Indonesia.

Kompetisi ini diharapkan dapat membantu pemerintah menyiapkan generasi muda yang terampil menguasai perkembangan teknologi sepeda motor di Indonesia, serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan teknik para tenaga ajar di SMK.

“Kompetisi ini merupakan ajang untuk meningkatkan kemampuan Guru dan siswa SMK Binaan Honda di level Nasional. Gelar juara yang diraih Pak Syukur dari SMK Binaan Astra Motor Makassar menjadi bukti bahwa kualitas guru-guru di SMK Binaan Honda di wilayah Sulsel, SulBar, Sultra, dan Ambon mampu bersaing dengan guru di wilayah Indonesia lainnya. DNA juara memang sudah melekat di Astra Motor Makassar,semoga nanti jagoan menang lagi,” ujar Nindya, Jumat (18/10).

Bagikan berita ini:
5
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar