Ini Daya Tarik dan Konsep Hotel di Singapura

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINGAPURA — Industri perhotelan di Singapura memberikan inspirasi tersendiri sebagai bagian tak terpisahkan dari penataan kota. Termasuk untuk mendukung konsep green city dan keseimbangan alam. Salah satunya dengan membangun ekosistem publik yang bersinergi dengan tujuan dari penataan kota itu sendiri.

Village Hotel Sentosa, The Outpost Hotel, dan The Barracks Hotel misalnya adalah satu hotel yang mendukung penuh konsep keseimbangan lingkungan. Tiga hotel di bawah satu manajemen yakni Far East Hospitality Managemen. 

Konsep yang mereka tawarkan adalah kehadiran Ruang Terbuka Hijau ( RTH) yang refresentatif dengan luasan tidak kurang dari 1.171 meter persegi. Itu pun baru areal kolam renang saja. Belum termasuk RTH lainnya yang terkoneksi dengan seluruh fasilitas hotel. 

Assistant  Communication Manager Far East Hospitality Management, Pemela Chun mengatakan, konsep yang ditawarkan memang harus berwawasan lingkungan. Selain family hotel, dan penataan yang mendukung aktivitas pengunjung hotel. “Salah satunya memang dengan memperbanyak RTH dengan kolam renang hampir di semua sudut hotel,” ujarnya, Jumat, 18 Oktober. (arm)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...