Polisi Ceramah Kamtibmas di Mimbar Masjid

0 Komentar

Personel kepolisian berceramah di masjid.

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kaur Bin Ops Sat Bimmas, Aiptu Ahmad Fatawari, didampingi Kanit II Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sinjai, Aipda Catur dan Bripda Najamuddin berceramah di mimbar masjid.

Dia menyampaikan pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtkbmas).

Kegiatan yang dikemas dengan nama Polisi Ceramah Kamtibmas (Pos Kidmat) itu berlangsung di Masjid Makanul Jihad Cenning Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (18/10/2019).

Ahmad naik memberikan pesan usai pelaksanaan salat Jumat. Dia mengajak seluruh jemaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan presiden. Termasuk bersama-sama melawan, memerangi peredaran narkoba tak luput dari penyampaiannya.

Dia juga berharap agar masyarakat menjadi agen informasi apabila melihat atau mendengar adanya gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Sinjai. “Laporkan ke polisi jika ada hal yang mencurigakan dan mengganggu keamanan dan ketertiban,” harapnya.

Kegiatan Polisi Ceramah Kamtibmas ini bertujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat. Dengan membangun komunikasi dan silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...