Semarakkan Spinal, Pj Wali Kota Bakal Jalan Santai Bersama Alumni Kedokteran UMI

0 Komentar

PJ Wali Kota dan Alumni Kedokteran UMI.

FAJAR.CO.ID — Ikatan Alumnis Fakultas Kedokteran UMI akan menggelar kegiatan akbar Silaturahmi dan Pertemuan Ilmiah Nasional Berkala (Spinal). Dijadwalkan berlangsung di kampus kedokteran UMI, 31 Oktober hingga 03 November 2019.

Kegiatan ilmiah sekaligus reuni akbar mendapat dukungan langsung Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Itu setelah dilakukan pertemuan antara IKA UMI dengan Iqbal di rumah jabatan wali kota Jl Penghibur, beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia Spinal, dr Muji Iswanty SH MH SpKK MKes, didampingi Humas Spinal, dr Wachyudi Muchsin SH, berterima kasih atas dukungan Wali Kota Makassar yang akan berkenan hadir jalan santai pada Minggu, 3 November 2019, mendatang.

“Segala sesuatu yang baik, selalu datang di saat terbaiknya. Persis waktunya. Tidak datang lebih cepat, pun tidak lebih lambat. Itulah kenapa rasa sabar itu harus disertai keyakinan,” ungkap Muji.

Muji menambahkan, dengan semua potensi alumni, kegiatan ini akan memberikan kontribusi besar buat masyarakat yang ada di Kota Makassar. (ind)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...