Desahan dengan Istri Orang, Kaur Kesra Dikira Pencuri

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:21

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID — Kelakuan perangkat desa ini benar-benar mencoreng nama baik tempatnya mengabdi. Diduga kuat dia selingkuh dan berbuat mesum.

Warga Desa Dapet pun meminta Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat (Kaur Kesra) setempat yang berinisial AP itu dicopot dari jabatannya. Sebab, warga memergoki AP keluar dari rumah wanita berinisial L yang sudah bersuami pada Jumat dinihari (17/10) sekira pukul 01.00 WIB.

Salah satu warga Joko mengatakan, kejadian berawal saat suami L yang bernama A berangkat kerja pukul 21.45 WIB. A merupakan salah satu pegawai pabrik di Kecamatan Driyorejo. Kebetulan hari itu dia masuk shif malam.

15 menit setelah A meninggalkan istrinya, seorang pria melalui pintu belakang masuk ke rumahnya di Dusun Sugihwaras, Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang.

“Kebetulan anak L yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) tidur di rumah neneknya yang berada di samping rumahnya,” jelasnya.

Warga awalnya menduga ada pencuri masuk ke rumah L. Hingga akhirnya, warga mengunci pintu pagar rumah L dengan tali.

Tapi ditunggu berjam-jam, ternyata pria tersebut tidak kunjung keluar dari rumah L. Bahkan hingga berganti hari. Warga yang penasaran lantas melempari rumah L dengan kerikil.

Rupanya pria tersebut mulai risih dan keluar dari rumah L. Namun, pria yang ternyata Kaur Kesra AP itu celingukan melihat kanan dan kiri. Setelah dipastikan tidak ada orang, dia pun kabur melarikan diri.

Bagikan:
3
4
10

Komentar