Dilaporkan Rekan Bisnis Gelapkan Dana, Aktor Irwansyah Bilang Ini

0 Komentar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Sabtu (19/10). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com)

FAJAR.CO.ID — Medina Zein melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Medina yang juga sama-sama komisaris melaporkan Irwansyah dan direktur perusahaan tersebut karena dugaan penggelapan dana.

Menanggapi laporan itu, Irwansyah membantah tuduhan Medina Zein terkait dugaan penggelapan uang perusahaan hingga Rp2 miliar.

Menurut Irwansyah, dirinya tak pernah melakukan penggelapan sebagaimana tuduhan Medina. Ia mengungkap, ada kiriman dana sebesar Rp10 juta sebanyak empat kali.

“Itu pun atas suruhan salah satu komisaris, dan saya tidak mengetahui pengiriman dan tidak mengetahuinya,” ujar Irwansyah didampingi istrinya, Zaskia Sungkar, di Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Pesohor kelahiran 8 Juni 1984 itu mengaku heran mengapa dirinya dilaporkan ke polisi. Sementara itu, sosok komisaris yang menyuruh mengirim uang ke rekeningnya tidak dilaporkan.

“Makanya, saya bingung kok yang menyuruh tidak dilaporkan, apakah ada masalah pribadi atau bagaimana saya tidak tahu,” beber pelantun Pencinta Wanita ini.

Terkait pelaporan ke polisi, Irwansyah mengaku siap memenuhi panggilan penyidik nantinya. “Karena ini sudah masuk ranah hukum, maka kami siap untuk menjelaskan ke aparat berwajib tentang duduk perkaranya,” tambah Irwansyah. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...