iPhone XS dengan Ikon Iron Man, Dibanderol Rp 69,8 Juta

1 Komentar

iPhone XS Max dengan desain Iron Man serupa dan tersedia dalam berbagai varian penyimpanan, mulai dari 64 GB hingga 512 GB.

FAJAR.CO.ID — Produsen aksesoris asal Rusia, Caviar, merilis iPhone 11 dengan embossing Iron Man di bagian belakangnya. Dibanderol mulai 4.930 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 69,8 juta, iPhone tersebut berhias helm Iron Man yang ikonik.

Dalam situs resmi Caviar, mereka juga menjual varian iPhone XS Max dengan desain Iron Man serupa dan tersedia dalam berbagai varian penyimpanan, mulai dari 64 GB hingga 512 GB.

Dilansir dari Games Radar, smartphone tersebut didominasi warna hitam dan silver yang elegan dan terbuat dari composite onyx dan titanium. Tak hanya itu, handset juga akan dimasukkan ke dalam kotak khusus Caviar dengan desain mewah dan elegan. Caviar sendiri merilis desain Iron Man tampaknya sebagai penghormatan untuk Tony Stark dalam perannya di film terakhir Avengers.

“Anda harus ingat bahwa orang kaya, kreatif dan eksentrik, Tony Stark mengalami luka di dada. Setelah itu ia mulai mengembangkan kerangka luar yang unik yang dilengkapi dengan senjata kuat dan tidak dapat ditembus seperti baju besi paling sempurna, kemudian berubah menjadi Iron man. Kami pikir Anda perlu beberapa kekuatan supernya dalam desain iPhone XS unik yang didedikasikan untuk rilis bagian akhir dari kisah Avengers,” tulis Caviar dalam situs resminya.

Sebagai informasi, iPhone XS hadir dengan layar 5,8 inci sementara iPhone XS Max memiliki layar 6,5 inci dan masih ditenagai dengan prosesor A12 Bionic Neural Engine System. Harga standar yang dibanderol untuk iPhone XS sendiri sekitar Rp 20,5 juta untuk varian terendah dan Rp 25,5 juta untuk iPhone XS Max dengan varian terendah. (Sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...