Anak Masing-masing Bertengkar, Pasutri Cerai Singgung Ukuran Anunya

Minggu, 20 Oktober 2019 15:31
Belum ada gambar

ILUSTRASI. (JPNN)

FAJAR.CO.ID — Naluri menyayangi dan melindungi anak kandung memang hal lumrah. Bahkan, bapak atau ibu lebih sayang kepada darah daging sendiri ketimbang anak tiri pun dianggap hal yang lazim.

Namun, bersikap tak adil terhadap anak kandung dan anak tiri bisa berbuah buruk. Itulah yang terjadi pada rumah tangga pasangan suami istri paruh baya warga Surabaya ini.

Sang istri -sebut saja Karin- punya anak kandung sebelum menikah dengan suaminya saat ini. Sebut saja nama suami Karin itu adalah Donwori.

Saat menikahi Karin, Donwori berstatus duda yang juga punya dua anak kandung. Namun, rumah tangga Karin dan Donwori yang ibaratnya baru seumur jagung segera berakhir.

Karin dan Donwori yang menikah pada pertengahan 2016 sepakat bercerai. Penyebabnya adalah pertengkaran hebat yang menyakiti hati masing-masing.

Pertengkaran itu bermula ketika anak kedua Donwori mengadukan Karin yang kerap bersikap tak adil. Donwori menuturkan, Karin selalu pilih kasih karena mengutamakan anak kandungnya.

Sampai akhirnya anak bawaan Karin berantem dengan anak kandung Donwori. Namun, Karin ikut-ikutan dalam pertengkaran itu demi membela darah dagingnya.

“Awale iku biasa, tukaran (berantem, red) antar-saudara. Anakku dimarahi anaknya karena pakai motornya kelamaan,” ujar Donwori di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya beberapa waktu lalu.

Bagikan berita ini:
2
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar