Begini Kehebohan Final MCC Zona III

0 Komentar

Final MCC Zona III.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kompetisi antar kelurahan se-Kota Makassar, Makassar Clean & Comfort 2019 Zona III kini memasuki babak final. Diadakan di pelataran Benteng Mart Jl Galangan Kapal Kecamatan Ujung Tanah, Minggu, 20 Oktober 2019.

Beragam lomba disajikan, di antaranya lomba yel-yel, lomba UMKM, lomba senam, dan lomba kue tradisional. Turut hadir Pj Wali Kota Makassar, Muh Iqbal Suhaeb, bersama Direktur FAJAR, Faisal Syam, yang bersama-sama membuka final MCC.

Setiap kelurahan yang mewakili kecamatannya saling menampilkan aksi terbaiknya dalam setiap kategori lomba. Hebohnya, pada lomba yel-yel dan senam dominan dilakukan ibu-ibu. Kostum terbaik mereka kenakan, dari ikat kepala hingga sepatu yang seragam.

Pj Wali Kota Makassar, Muh Iqbal Suhaeb mengatakan, menciptakan suasana nyaman di lingkungan, semata bukan hanya untuk orang yang tinggal di sana. Tetapi, kenyamanan dan keberishan serta keindahan lingkungan juga untuk para pendatang.

“Kalau bisa kita buat Kota Makassar menjadi kota destinasti wisata yang membuat orang selalu ingin berkunjung,” ucapnya.

Iqbal berharap, setelah final MCC zona III ini, tak berhenti di sini tetapi terus ada MCC berikutnya yang turut menggandeng Pemerintah Kota Makassar. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...