Fun Night Run RIOT-Toyota Berlangsung Meriah

0 Komentar

Peserta dan panitia Fun Night Run RIOT-Toyota berpose bareng usai finish di Pelataran Mall Phinisi Point, Makassar, 19 Oktober 2019.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– Gelaran lari malam atau Fun Night Run yang diselenggarakan komunitas lari “RIOT Makassar” bersama Toyota Kalla di kawasan Jl. Metro Tanjung Bunga, Sabtu (19 Oktober 2019) berlangsung sukses dan meriah.

Ajang lari malam yang diikuti 500 pelari tersebut menempuh jarak lima kilometer. Titik start-finish di pelataran parkir Mall Phinisi Point.

Jumlah 500 pelari sebagaimana yang ditargetkan panitia terpenuhi. Peserta tersebut berasal dari lebih 50 komunitas lari dari berbagai daerah di Sulsel dan juga peserta umum.

Para peserta antusias mengikuti event ini. Apalagi setelah finish, mereka disuguhi hadiah-hadiah menarik dari penyelenggara.

Berbagai games menantang sekaligus menarik juga disiapkan di venue start-finish. Peserta bahkan rela mengantri untuk menjajal games-games yang tersedia di antaranya; lempar topi, lempar gelang, lempar botol hingga kelihaian menembak di games tembak biji bowling.

Peserta juga dimanjakan oleh aneka jajanan sehat yang tersedia di berbagai booth di arena.

Kapten RIOT Makassar Winardi ‘Akko’ mengatakan, kerja sama RIOT Makassar bersama Toyota Kalla tersebut sebagai respon atas antusiasme masyarakat terhadap olahraga lari yang semakin hari semakin meningkat.

“Kami berharap dengan penyelenggaraan lari ini semakin menginspirasi banyak masyarakat untuk berolahraga, khususnya lari,” harap Akko. ( )

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...