Hapus Tato Gratis Warnai Tablig Akbar di Masjid Shihhatul Iman

0 Komentar

Hapus tato.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) menggelar tablig akbar, di Masjid Shihhatul Iman, Makassar, Minggu (20/10/2019). Kegiatan ini dirangkaikan dengan hapus tato gratis.

Kegiatan sosial keagamanaan ini bekerja sama dengan Klinik Azka Nadifa dan Pengurus Masjid Shihhatul Iman. Ustad Saifulllah Anshar, LC. M.HI bertindak sebagai pengisi tausiah.

Tablig Akbar ini bertujuan sebagai ajang reuni bagi peserta yang sudah terdaftar sebagai penerima manfaat dan keinginan menghapus Tatto. Palanya, jumlah pendatar yang ingin menghapus tatto di Makassar semakin meningkat.

Pengurus Mahtan, Dr Abdul Azis mengatakan, berangkat dari sinilah Tablig Akbar ini dilakukan. Katanya, jumlah peserta hapus tatto hari ini sebanyak 60 peserta. Di mana peserta akhwat sebanyak 20 orang dan ikhwan sebanyak 40 peserta.

“Bulan ini termasuk bulan yang begitu padat jadwal kegiatan sosial Yayasan Mahtan karena rencana pekan depan akan bertolak ke Kendari Sulawesi Tenggara melakukan kegiatan yang sama dan baru kali pertama yayasan mahtan ini melakukan tour di luar Sulawesi Selatan,” katanya.(ism)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...