Keok Lawan Tim Zona Degradasi, Zidane Sebut Serangan Madrid Payah

0 Komentar

Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MALLORCA—Real Madrid menelan kekalahn pertamanya di La Liga saat melawat ke markas tim penghuni zona degradasi, Mallorca. Dalam laga di Estadi de Son Moix, Minggu, 20 Oktober, dinihari tadi, Los Blancos kalah 0-1.

Lago Junior menjadi mimpi buruk bagi pasukan Zinedine Zidane. Ia mencetak satu-satunya gol tuan rumah di menit ketujuh usai menerima umpan dari Aleix Febas. Hasil ini membuat Madrid kehilangan takhta. Dengan poin tetap 18, mereka terpaut satu angka di bawah Barcelona.

Zidane yang kehilangan Alvaro Odriozola di menit ke-74 karena mendapat kartu kuning kedua mengakui performa mereka memang buruk dan pantas kalah. Menurutnya, serangan anak asuhnya sangat payah di pertandingan ini.

“Kami memulai dengan buruk, kemasukan satu gol. Kami bereaksi kemudian di babak pertama. Di babak kedua kami tidak menciptakan peluang mencetak gol yang jelas. Ketika Anda tidak membuat sesuatu, itu menjadi rumit. Hari ini kami kekurangan banyak hal,” ujarnya di situs resmi Madria.

Legenda Madrid dan tim nasional Prancis itu menegaskan, ia sebenarnya tidak terlalu cemas dengan kekalahan ini. Akan tetapi, ia mengakui mereka mesti berbenah. “Saya tidak suka kata khawatir, tetapi ada banyak permainan di mana kami mengalami kesulitan untuk menggunakannya,” tandasnya. (amr)

Artikel Asli >
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...