Ketua DPRD Bone Dilantik, Relawan Siap Hadir

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Irwandi Burhan mencatatkan sejarah dalam Pimpinan DPRD Bone. Sebab, baru kali ini Ketua DPRD berasal dari Bone Barat atau dari Kecamatan Lamuru.

Warga pun turut senang dan berjanji bakal memeriahkan pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Bone masa jabatan 2019-2024 yang akan berlangsung di Gedung DPRD Bone pada Senin, 21 Oktober besok.

“Sekitar 200 sampai 300 relawan IBU (sapaan Irwandi Burhan) yang akan hadir besok,” ucap salah seorang relawan Ibu yang enggan disebutkan namanya Minggu, (20/10/2019).

Proses Irwandi Burhan menjabat Ketua DPRD tidaklah muda. Sebab kursi ketua pemilik suara terbanyak pileg 2019 itu sempat digoyang. Namun, Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sudah menyetujuinya pada 8 Oktober lalu.

Sementara Tokoh Pemuda Bone Barat, Taufik merasa bangga atas penyumpahan yang sudah akan dilakukan, lantaran agenda dewan sudah bisa berjalan tepat waktu dan tidak ada lagi alasan untuk molor.

“Kita warga Bone Barat bersyukur dengan penyumpahan yang dilakukan cepat untuk Ketua DPRD Bone. Agenda ini memang tidak boleh diulur-ulur. Kepentingan masyarakat jauh lebih penting,” ucapnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...