Legislator DPRD Wajo Tinjau Jembatan yang Terputus di Pitumpanua

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Aspirasi Masyarakat mengenai jembatan putus akibat longsor yang merupakan jalan utama menghubungkan Desa Tangkoro, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo dengan Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap segera dibangun, Oktober 2019 ini.

Legislator dari Fraksi PAN, Elfrianto bersama tokoh masyarakat mengunjungi lokasi tersebut. Pada kesempatan itu, Elfrianto menyampaikan kepada Bupati Wajo Amran Mahmud mengenai kondisi jembatan darurat yang sifatnya sangat mendesak untuk memperbaiki.

Elfrianto mengatakan, perbaikan jembatan harus menjadi perioritas, karena lalulintas masyarakat yang padat dan merupakan jalan utama yg menghubungkan dua kabupaten itu.

Elfrianto juga menyampaikan aspirasi, karena ini mendapat respons yang sangat baik dari bupati Wajo. Dalam waktu dekat akan memulai perbaikan jembatan.

Salah satu tokoh masyarakat, Baharuddin menyampaikan, setelah kunjungan ini sangat berharap pemerintah secepatnya merespons aspirasi ini karena sangat dibutuhkan masyarakat.

“Mari berdoa semoga pemeritah secepatnya bisa hadir untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat, dan kawal bersama pekerjaan ini sampai selesai dan mendapatkan hasil yang berkualitas,” tutupnya. (fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...