Mengkritik Jangan Dijadikan Ancaman, Pesan Imam Besar Amerika ke Jokowi-Maruf

Minggu, 20 Oktober 2019 17:11

Syamsi Ali mengharapkan Kepada Jokowi – Ma’ruf agar dapat menjalankan amanah dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

“Mari kita bersama sama jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Semoga presiden dan wakilnya dapat menjalankan amanah dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan bangsa ini,” Harap Syamsi Ali.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, bakal Calon Wali Kota Makassar Taufiqqulhidayat Ande Latif (Onasis), Anggota DPRD Sulsel Arum Spink dan Muzayyin Arif, dan Pengusaha  Rusdin Abdullah.

Dalam diskusi itu  Ustad Shamsi Ali menjelaskan bahwa saat ini dirinya telah membangun pesantren di Amerika serikat. Pesantren tersebut dibangun dengan sebagai wajah alternatif dari dunia pendidikan. “Ingin menampilkan pesantren yang tampil unik, pesantren itu sebagai wajah alternatif dari dunia pendidikan, Ini yang kami tawarkan kepada Amerika,” kata Shamsi Ali.

Lanjut putra kelahiran Bulukumba itu mengatakan  sentuhan agama di Amerika bagi gerasi muda itu sangat penting. “Bagi orang Amerika Islam itu dicap tak bersabat, ini yang harus diberi pemahaman kepada mereka, bahwa pendidikan dalam Islam menanamkan nilai nilai kedamaian, tidak radikal, Islam itu sangat sujud, damai dan rahmatan,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
7
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar