Mengkritik Jangan Dijadikan Ancaman, Pesan Imam Besar Amerika ke Jokowi-Maruf

Minggu, 20 Oktober 2019 17:11

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo pada kesempatan itu menyampaikan rasa bangga atas imam Shamsi Ali yang telah berdakwah dan menyebarkan ajaran Islam di luar negeri.

“Setelah Syech Yusuf, sekarang ada ustad Shamsi  Ali yang kini menyebarkan ajaran agama islam, ini sebuah kebanggaan buat kami orang Sulawesi Selatan,” ucap Rudianto Lallo.

Di tempat yang sama, pengusaha sekaligus politisi Rusdin Abdullah juga menyampaikan rasa bangga kepada Shamsi Ali yang telah membangun pesantren di Amerika serikat. Menurut pengusaha yang akrab disapa Rudal itu hal tersebut bukan hal yang mudah.

“Kita sebagai orang Sulsel sangat bangga kepada pak Ustad yang telah membangun pesantren di Amerika. Itu bukan hal yang muda, di tanah air saja biasa membangun dapat protes, ini di Amerika, tentunya kami sangat bangga,” ucap Rudal.

Dokter Onasis juga menyampaikan apresiasinya atas Ustad Shamsi Ali yang telah menyebarkan ajaran Islam bertahun tahun di luar Negeri. 

“Alhamdulillah dapat bertemu dan berdiskusi dengan Ustad Syamsi Ali. Sebagai orang yang beragama kita perlu bersikap dan berperilaku yang baik dan indah, secara tidak langsung Islam ikut tersyiar dengan perilaku kita. Tanpa perlu berbicara,” ungkap Onasis.

Bagikan berita ini:
5
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar