Sebelum Berangkat ke MPR, Jokowi Mengaku Aktivitasnya Sama Seperti Sebelumnya

0 Komentar

Jokowi

FAJAR.CO.ID — Presiden RI Terpilih, Joko Widodo (Jokowi) telah berangkat dari Istana Merdeka di Jakarta Pusat menuju Kompleks Parlemen Senayan sekitar pukul 14.18 WIB.

Sebelum berangkat untuk menjalani pelantikan sebagai Presiden RI 2019-2024 di MPR, Jokowi yang didampingi Ibu Negara, Iriana, sempat meladeni pertanyaan wartawan.

Menurut Jokowi, aktivitasnya hari ini sebelum pelantikan tetap seperti biasa. “Menerima tamu, masih sempat momong cucu,” tuturnya.

Jokowi juga menjelaskan, soal alasan pelantikan presiden dan perayaannya yang digelar secara sederhana. Menurutnya, yang penting bukanlah perayaannya, melainkan bekerja pascapelantikan.

“Ya karena ini (pelantikan) sudah yang kedua. Yang paling penting setelah pelantikan kerja bersama. Kerja bersama-sama,” tuturnya.

Menurut Jokowi, keinginannya adalah Indonesia makin maju. “Itu saja,” ujar Jokowi yang dalam kesempatan itu juga didampingi tiga anaknya.

Namun, Jokowi yang semobil dengan Iriana tidak langsung berangkat ke MPR. Dia sempat turun dari mobil kepresidenan untuk menyambut dan menyalami para pendukungnya yang berkumpul di depan gerbang Istana Merdeka. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...