Travel Bersama Genting Dream Cruises, Sensasi Outdoor dengan Fasilitas Super Lengkap

0 Komentar

FOTO: ARMAN/FAJAR

Sarana olahraga hingga wahana air ada di atas Kapal Genting Dream Cruises. Itu baru sebagian dari kemegahannya.

YA, berada di dalam kapal Kapal Genting Dream Cruises tak ubahnya seperti sudah menginjak destinasi wisata itu sendiri. Tolok ukurnya, nyaris semua fasilitas di sebuah destinasi ada di atas kapal pesiar ini. Fasilitas outdoor dan indoor sama saja.

Lebih baik bicara fasilitas outdoor dahulu. Tiap akhir pekan, masyarakat biasanya mengunjungi wahana bermain? Sebut saja waterpark. Nah, di atas kapal pesiar ini ada enam titik fasilitas semacam waterpark itu. Namanya, Waterslide Park.

Dengan enam titik waterslide park di atas kapal, tentu bisa dibayangkan betapa megah dan besarnya Genting Dream Cruises. Belum cukup di situ. Pencinta wahana air, juga dimanjakan dengan kolam renang. Main pool dan jacuzzi.

Lantas lainnya apa? Berada di atas kapal ini, juga bisa dinikmati sarana olahraga super lengkap. Ada lapangan mini golf, tenis meja, lapangan untuk permainan bola, hingga instruktur senam yang siap setiap saat.

Tidak hanya itu. Bagi mereka yang senang olahraga yang memacu adrenalin di kapal ini disediakan wall climbing dan flying fox. Dengan itu semua, sepertinya tak mengherankan, jika berada di atas kapal ini, seperti berada di sebuah destinasi tersendiri dengan fasilitas super lengkap.

Artinya, mengikuti perjalanan bersama Genting Dream Cruises, sama saja saat berada di atas kapal, sudah menikmati destinasi wisata. Pengguna kapal mewah ini masih akan dibawa pada destinasi lain. Tetapi, jangan heran, tak semua meninggalkan kapal saat tiba di destinasi tujuan.

Mungkin saking betahnya. Tetapi, itulah kenyataannya. Bahkan, khusus rute tiga malam ke atas akan mendapatkan pertunjukkan kembang api. Dream Cruises memang kapal satu-satunya di Asia yang memiliki izin mengadakan pertunjukkan kembang api di malam terakhir.

Mewah dan megah bukan! Tetapi, sekali lagi, itu baru sebagian dari kemegahan dan kemewahannya. Manajer Marketing, Dream Cruise Lines, Rastri Sekar Rinukti mengatakan, Kapal Dream Cruises di desain dengan dua konsep. Yakni Dream Luxury dan Dream Family Fun.

Khusus konsep Dream Luxury itu dikenal dengan The Palace dengan layanan super mewah. Mereka yang membeli paket kapal pesiar dengan tipe kabin Palace Suite ke atas, akan mendapatkan fasilitas jauh lebih lengkap lagi plus mendapatkan layanan prioritas.

Terkait fasilitas outdoor di atas kapal pesiar ini, menurutnya, tak lain untuk memanjakan pelanggan Genting Dream Cruises. Bahkan, menurutnya, bagi membeli paket kapal kabin interior dan balcony deluxe juga menikmati fasilitas-fasilitas mewah seperti sarapan pagi, makan siang dan makan malam di empat restoran dalam kapal dari total 8 unit restouran.

“Konsepnya, apa yang dibutuhkan ada di atas kapal ini,” sebutnya. Bahkan, salah seorang dari rombongan Dewi Wisata Tour and Travel, Adi Bassi Toayya tak bisa menyembunyikan kekagumannya setelah berada di atas kapal ini. Bagi dia, inilah kapal pesiar yang memanjakan pelanggannya ekstra mewah. “Berada di atas kapal ini, sulit digambarkan dengan kata-kata. Pokoknya, mantap,” ujarnya.

Tour Manager Dewi Wisata Tour and Travel, Airin Wydianto mengatakan, pihaknya membuka mewujudkan mimpi untuk menikmati kemegahan dan kemewahan Genting Dream Cruises. Pengalaman Dewi Wisata dan layanan yang diberikan akan membuat sensasi berlayar di atas kapal pesiar menjadi kenyataan. “Kami berharap masyarakat, tidak menyia-nyiakan kesempatan ini,” jelasnya.

Terlebih, kata dia, Genting Dream Cruisee adalah satu-satunya kapal yang mendapatkan sertifikat halal. Dengan demikian, kapal pesiar ini bisa menjangkau semua kalangan. Maka, berwisata dengan jaminan sajian halal plus bisa menikmati fasilitas di atas kapal, sangat sebanding, jika hanya mengeluarkan uang Rp7 juta. “Itu pun Rp7 juta sudah untuk berdua,” imbuhnya. (*)

ARMAN K. SEWANG
Singapura

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...