Usai Pelantikan Presiden, PKS: Tak Ada Lagi Cebong dan Kampret

Minggu, 20 Oktober 2019 12:24

Anggota DPR dari Fraksi PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsy, bersama Presiden Jokowi. (Foto: dok pribadi)

FAJAR.CO.ID — Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Al Habsy, mengucapkan selamat kepada Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin yang pada Minggu (20/10) siang ini akan menjalani prosesi pelantikan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024.

Habib Aboe, sapaan kondangnya, menyebut, pelantikan duet yang beken dengan sebutan Jokowi-Ma’ruf itu mengakhiri tahapan Pilpres 2019. Sehingga, semua pihak harus bergandeng tangan memajukan Indonesia.

“Pelantikan ini menandai berakhirnya kontestasi pilpres. Tidak ada lagi cebong dan kampret, semua harus bersatu untuk membangun bangsa ke depan,” kata Aboe, Minggu (20/10/2019).

Legislator PKS itu menambahkan, publik berharap kepada Jokowi – Kiai Ma’ruf segera bekerja mengimplementasikan visi untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong. Aboe menegaskan, Jokowi pada periode kedua kepresidenannya memiliki cukup waktu untuk mewujudkan visi itu.

“Saya kira ini adalah sebuah tantangan buat presiden dan wakil presiden untuk merealisasikannya. Presiden Jokowi telah diberikan kesempatan kedua, sehingga memiliki waktu yang sangat panjang untuk melaksanakan visinya,” paparnya.

Bagikan berita ini:
4
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar