Ferdinand Emosi Dorong Kursi, Saat Ditanya Motivasi Tim Setelah Takluk dari Persija

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Striker PSM, Ferdinand Sinaga tak sukses mencetak gol kala timnya menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 20 Oktober.

Dipasang sebagai starter, pemain bernomor punggung 6 itu tak berhasil mencetak satu pun gol ke gawang yang dijaga oleh kiper Persija, Andritany.

Bahkan selama 67 menit ia dipercayakan bermain, sebelum digantikan oleh Amino Balde, juga tak terlihat satu pun serangan darinya yang bisa membahayakan gawang Macan Kemayoran (Julukan Persija).

Pada sesi konferensi pers usai laga, Ferdinand hadir mendampingi Pelatih PSM, Darije Kalezic. Saat agenda dimulai, Ferdinand bungkam tak berbicara sepatah kata pun saat dipersilahkan menyampaikan pendapatnya terkait kekalahan kedua kalinya PSM di markasnya.

Namun kala awak media bertanya ke pelatih terkait, apakah semangat tim tak setinggi skuat Persija yang bisa meraih kemenangan, Ferdinand langsung angkat bicara.

“Biar saya yang jawab. Karena saya pemain. Apakah kamu melihat ada pemain yang tidak semangat dalam pertandingan 90 menit itu,” balas Ferdinand menginterupsi pertanyaan awak media dengan nada tinggi.

Ferdinand yang tersulut emosi, membuat agenda konferensi pers berakhir. Sembari berjalan meninggalkan ruangan, Ferdinand menatap awak media yang bertanya tadi lalu mendorong kursi yang berada di dekatnya dan menimbulkan suara keras. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...