Ibu Menangis Terharu Melihat Anaknya Jadi Ketua DPRD

0 Komentar

keluarga besar Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan. (FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE –– Irwandi Burhan resmi menjabat Ketua DPRD Bone periode 2019-2024. Pada momen sakral itu ada hal yang sangat menarik. Di mana ibu ketua DPRD, Hj Jahidah menangis saat melihat anaknya dikukuhkan.

Ibu Irwandi duduk di kursi paling pojok di belakang bersama para keluarganya yang jauh-jauh datang daei Lamuru. Saat Ketua Pengadilan Negeri Watampone, Surachmat melantiknya di hadapan ratusan orang dia tidak bisa menahan tetasan air matanya.

Setelah dilantik dan dikukuhkan dia langsung berlari menuju ke anaknya itu dan memeluknya. Ada yang kurang dari pelantikan ini. Sebab, sang ayah, Burhan Jafar sudah berpulang ke rahmatullah.

“Ibu tadi ingat almarhum ayah saya karena belum setahun meninggal. Dia menangis haru saat pelantikan. Karena harusnya dia (Burhan Jafar, red) harus berbangga melihat anaknya duduk sebagai Ketua DPRD,” kata adik Irwandi yakni, Heriyanto Burhan.

Sementara Hj Jahida berpesan kepada Irwandi untuk terus menjaga amanah rakyat. “Jabatan bukan segalanya, yang penting harus bermanfaat bagi masyarakat luas. Dengan begitu almarhum bapaknya pasti bangga,” singkatnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...