IKA STIK Tamalatea Punya Ketua Baru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – IKA STIK Tamalatea Makassar akhirnya memiliki ketua baru periode 2019-2021. Andi Tulleng, terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Besar (Mubes) IV yang digelar di Gedung Krida Nirmala Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Di hadapan para alumni dan pihak kampus, Andi Tulleng mengatakan, berniat memimpin IKA STIK Tamalatea untuk menghidupkan kembali organisasi serta adanya dukungan dari sejumlah alumni.

“Visi saya dalam memimpin IKA STIK yakni Akselerasi Peran Alumni dan Civitas Akademika dalam bingkai kebersamaan untuk eksistensi Institusi dan Kesehatan Masyarakat,” paparnya.

Dirinya pun meminta dukungan dari seluruh alumni, pimpinan dan pihak yayasan kampus untuk bersama-sama bersinergi dalam memajukan IKA STIK Tamalatea.

“Tentunya yang pertama yang akan saya lakukan adalah melakukan konsolidasi bersama Pimpinan STIK dan Yayasan, merampungkan kepengurusan serta membuat data base alumni,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan di Dinas Kesehatan Kab Luwu Timur ini.

Sementara Ketua STIK Tamalatea, Dr Rahmawati berharap, dengan adanya ketua baru diharapkan bisa menjadi suplemen untuk mengembalikan kejayaan kampus.

“Kita ingin melihat IKA STIK Tamalatea kembali hidup. Karena selama ini kita tak pernah melihat program yang dijalankan karena vakum beberapa tahun. Olehnya itu saya berharap dibawah nakhoda baru ini bisa lebih baik lagi, lebih maju dan kembali berjaya,” harapnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...