Kecamatan Lau Jawara Porseni PGRI

FAJAR.CO.ID, MAROS — Kontingen Kecamatan Lau, Kabupaten Maros berhasil menjuarai Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Kabupaten Maros 2019. Dari 15 cabang lomba, mereka menyabet enam medali emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

Ketua Umum PGRI Kecamatan Lau, Jabaruddin mengapresiasi tim yang diketuai Syamsuddin itu. Mereka berhasil membuktikan moto yang diusung “Kami Tandang, Kami Tanding, dan Kami Menang.

“Terima kasih atas partisipasinya dalam menyukseskan event ini. Mulai dari penggalangan dana, proses latihan, hingga puncak pelaksanaan. Sehingga bisa meraih hasil yang maksimal,” tuturnya, Senin (21/10/2019).

Khususnya, lanjut dia, kepada ketua ranting, bapak-ibu kepala sekolah, dan seluruh atlet. Sementara itu, juara dua disabet kontingen Kecamatan Mallawa dengan perolehan enam medali emas, satu perak, dan empat perunggu.

Selanjutnya, di posisi ketiga ditempati kontingen Kecamatan Bontoa yang meraih empat medali emas, empat perak, dan dua perunggu. Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Maros digelar di Kecamatan Tanralili, 17-20 Oktober 2019. (rin/fajar)