Keluar dari Istana Presiden, Calon Menteri Bawa Map Putih

0 Komentar

Salah satu calon menteri, Nadiem Makarim membawa map putih setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di komplek Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Para calon menteri yang dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10), keluar ruangan membawa map putih.

Map putih itu berlogo bintang, logo khusus kantor kepresidenan. Pada map tersebut tertulis Kementerian Sekretariat Negara RI, Sekretariat Presiden. Belum diketahui apa isi di dalamnya.

Yang jelas, map serupa juga dibawa oleh Prof Mahfud MD yang dipegang stafnya, serta eks CEO GoJek Nadiem Makarim setelah bertemu Jokowi.

Padahal, saat masuk ke Istana Kepresidenan, baik Prof Mahfud maupun Nadiem, tidak membawa map seperti itu.

Saat keluar dari Istana, Nadiem menyampaikan bahwa dirinya dipercaya oleh suami Iriana itu untuk menjadi salah satu menteri di Kabinet Kerja periode 2019-2024.

“Saya merasa ini suatu kehormatan yang luar biasa. Saya telah diminta untuk bergabung dengan kabinet Pak Presiden. Beliau mempercayai saya dengan tanggung jawab ini dan saya menerima,” kata Nadiem Makarim. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...